Selasa, 03 April 2012

Apa Itu PTC & Macam PTC Lokal Terpercaya?

Sebelum saya bergelut dalam beberapa bisnis PTC lokal maupun luar, saya juga bingung sebenarnya apa itu PTC?

Saya cari referensi ternyata kalau menurut saya pribadi, PTC (Paid To Click) adalah sebuah bisnis internet dimana kita bisa menghasilkan uang di dunia maya tanpa kita mengeluarkan modal hanya berbekal email & rekening bank (untuk transfer uang kita) dan yang pastinya ada koneksi internet. Mungkin anda akan bertanya-tanya, "kenapa bisa demikian?padahal setahu saya semua bisnis itu juga memerlukan modal..."
Baiklah saya jelaskan lebih detail lagi. Sebenarnya kita disini bekerja sama dengan pemilik PTC dalam artian kita berbagi hasil dengan cara mengklik iklan yang ada di website PTC tersebut, dengan cara itu kita akan dibayar oleh PTC tersebut. Memang kita dibayar tidak terlalu besar, kira dibayar antara Rp.25 s/d Rp 500 per iklan. Tetapi jika kita klik iklan itu terus-menerus, bisa banyak juga uang kita.

Saya coba bantu jelaskan menggunakan hitung ya biar lebih jelas lagi !!!
Misal setiap hari kita klik iklan 20x, kita kalikan saja 20 x Rp. 150 = Rp. 3000,-
Misal kita melakukannya setiap hari selama sebulan, jadi penghasilan kita sebesar Rp. 3000 x 30 = Rp. 90.000,-
Itupun masih perhitungan diri kita sendiri belum lagi pandapatan dari referal kita. Untuk perhitungan referal biasanya 50% dari hasil yang di klik referal kita.
Misalnya kita mempunyai 10 referal dan mereka klik iklan 20x setiap harinya,
maka perhitungannya 10 x 20 x Rp. 150 x 50% = Rp. 15000,-

Coba kita hitung keseluruhan dari penghasilan kita...!!!
( Penghasilan kita + Penghasilan referal ) x 30 hari = ( 3000 + 15000 ) x 30 = Rp. 453000,-
Itu juga masih member standar, belum lagi klo kita sudah jadi member premium atau member gold...

Berikut ini Bisnis PTC yang bukan scam (penipuan), yaitu :
1. Neobux (PTC luar yang sudah mendunia)
2. Klik Aja Deh (PTC Indonesia)
3. Duitbux (PTC Indonesia)
4. Trimurti Klik (PTC Indonesia)
5. PundiBux (PTC Indonesia)
6. Wisbux (PTC Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PTC Lokal: